CerMi Pertemuan 5 – Nur Ihsan Permadi

Let's Join Us

CerMi Pertemuan 5 – Nur Ihsan Permadi

Seperti biasa, dengan salam yang sudah rada mulai membosankan, mari kita awali dengan berdoa dan selamat pagi, siang, sore dan malam untuk semua yang telah mampir dan membaca CerMi ini. Dan yak betul sekali, kita sudah mulai memasuki Pertemuan 5, yang dimananya sebentar lagi kita akan memasuki tahap UTS, walau UTS dirumah, tapi tetap mengasikan karena kita bisa irit ongkos dan bensin ea.

Lanjut ke CerMinya, pada pertemuan 5 kali ini kita harus membuat viewboard admin dengan tabel untuk melihat nama siapa saja dan info lain yang telah mendaftar ke website sebelumnya di halaman register yang sebelumnya kita telah buat di pertemuan 4(Challenge Elite), oiya maaf sebelumnya jadi kali ini nama Challengenya itu Master, atau bagi yang terbiasa bermai Mobel Lejen, kita sudah memasuki tahap ranking ke 4 dari 8 rangking yang ada, cepat sekali bukan?, nah maka dari itu mari kita lanjutkan.

Membuat tugas kali ini sama halnya seperti membuat tugas sebelum-sebelumnya, yang dimana kita menggunakan format .html, .css, dan .php untuk mengerjakannya, pada codeanywhere, ya anywhere, dimana saja, dan kapan pun itu jika kita ada waktu untuk membuatnya, misal seperti saya, jika ada hari libur, maka hari tersebut benar-benar dipakai untuk istirahat dan tidak mengerjakan tugas sama sekali, karena #LiburYaLibur, mikirin tugas ya besoknya pas hari kalau ada tugas.

Dan kita sudah berada di paragraf ke 4, dan kalian tau bahwa sebentar lagi CerMi ini akan selesai, dan yang baca pun sepertinya sudah malas membaca CerMi saya karena sedikit lunak.. membosankan tentunya, isinya cuma cerita aja dan sedikit bumbu didalamnya. Saya akhiri, jika ada typo atau incorrect words(anjay) akan saya maafkan, Terima kasih.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x