cermi assigmen 5 – aliyah 528821

Let's Join Us

cermi assigmen 5 – aliyah 528821

Di pertemuan 11

mba alfi mempresentasikan operasi matimatika menggunakan rumus sql, dan selanjutnya mbak nuke mempresentasikan IMF Blockchain yang lagi buming, mas adam mempresentasikan PostgresSql cara membuat tabel menggunakan sql, dan menampilkan beberapa codingan yang keren karena saya mendapat ilmu tambahan, cara membuat tabel terimakasih mas adam.

alhamdulillah dengan berbaik hati pak UR memberi SC kepada mbak Alfi, Mbak Nuke, dan Mas Adam. selemat ya…

dilanjut olek pak UR menjelaskan dan menunjuk  untuk mas Ketut presentasi. tentang cara mengajar menggunakan sistem pendidikan yang baru-baru ini dikeluarkan oleh menrti kita. mentri pendidikan, yaitu KAMPUS MERDEKA,

disini mas ketut menjelaskan dengan detai bagai mana cara mengajar kampus merdeka karena cara mengajarnya berbeda dengan yang biasanya, maksudnya tidak melihat lulusan atau keahlian masing-masing, tetapi yang diterapkan mana yang mahasiswa mengerti untuk di pelajari di bahasa pemograman. saya tertarik tentang cara atau metode mengajar mas ketut karena untuk memotivasi saya mengajar siswa saat pandemik ini. karena mendikbud saat ini menggunakan sistem belajar mengajar menggunakan di kembalikan di kesatuan sekolah. oleh karena itu dewan guru menggunakan metode masing-masing dengan intruksi kesatuan sekolah itu sendiri. dan saya tertarik kepada penjelasan pak UR untuk menjelaskan tentang mas ketut untuk menciptakan mahasiswa yang mempunyai skill dan keahlian dari berbagai keahlian yang bukan linier.

saya bertanya kepada pak UR. bagaimana cara atau metode  pembelajaran untuk menciptakan mahasiswa yang mempunyai skill? alhamdulillah jawaban nya sangat memuaskan terimakasih pak UR.

alhamdulillah mas Ketut mendapat SC, dan saya Aliyah mendapat SC juga dari pak UR terimakasih pak UR.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x