CerMi Legend – Luthfi Izzatul Azka

Let's Join Us

CerMi Legend – Luthfi Izzatul Azka

Hallo teman-teman, kali ini Saya ingin membuat CerMi tentang challange Legend nih. Jadi sebelum mengerjakan Challange Legend ini kita dibagi lagi menjadi 3 kelompok dengan 3 mentor untuk membantu Saya dan teman-teman menyelesaikan Challange Warrior sampai Epik, Saat pembagian kelompok kita di suruh memilih 1 dari 3 orang mentor dan Saya bersama teman-teman memilih mentor  Ilham Hizbulloh.

 

sebelum lanjut ke bagaimana Saya dan teman-teman bisa mendapatkan Mentor seperti ini, Saya bakal cerita dulu dari awal bagaimana cerita dan gimana kejadiaannya bisa terjadi.

 

Sebelumnya Saya dan teman-teman tuh berkelompok, seperti yang sudah diceritakan di CerMi sebelumnya mungkin jika kalian baca, jadi dulu terbagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari nama-nama Rank sebuah game MLBB, dan 1 kelompok terdiri dari beberapa orang. Lalu pada suatu hari, disebuah pertemuan kuliah kita di kelas PL301A, terjadi suatu kejadian dimana pada saat bagian presentasi ada yang tidak mengerjakan dan ada juga yang mengerjakan, nah dari situlah kelompok kami pun dipecah karena adanya keterlambatan dalam mengerjakan tugas tersebut, lalu setelah dipecah, dibuatlah sebuah 3 kelompok yang masing-masing kelompoknya diberi seorang Lawse, yang akan mengajarkan kita dalam mengerjakan keterlambatan tugas tersebut.

 

Nah dari cerita diatas kita jadi ngerjain di kelompok yang baru, dengan Guru yang baru juga, awalnya sih pada antusias dari kelompok lain juga, dan banyak sekali yang join waktu awal-awal Zoom pertama, tetapi lama-lama menjadi sepi. Tapi menurut Saya dengan metodi ini Saya menjadi cepat mengerti dibandingkan mengerjakan perkelompok, tapi sendiri-sendiri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x