Cermi Challange Grandmaster PL301A – Ilham Hizbuloh 1933427102

Let's Join Us

Cermi Challange Grandmaster PL301A – Ilham Hizbuloh 1933427102

Hallo guysss… Apa kabarnya nih?.. Ilham mau nulis cermi lagi nih, kali ini tentang Challange Grandmaster, gimana caranya? yuk disimak^_^

Jadi Challange kali ini ilham berhasil menyelesaikan dengan baik. di Challange ini team kami diminta untuk membuat tambahan dari table viewboard berupa opsi untuk edit dan hapus data untuk data Calon Mahasiswa dan Mahasiswa.

Challange ini akan terus saling berhubungan sampai challange challange berikutnya. Nah di Challange kali ini team kami juga manambahkan beberapa hal yaitu membuat login multiuser. Dimana akses untuk admin dan Calon mahasiswa / mahasiswa akan berbeda halamannya. Hanya halaman admin yang dapat mengakses opsi edit dan hapus sedangkan Calon Mahasiswa dan Mahasiswa hanya bisa melihat table nya saja. Selain itu di viewboard table user juga kami menambahkan opsi untuk search data dan juga pagination agar data yang tampil tidak terlalu panjang kebawah. Selain itu juga di sisi kiri dari tampilannya kami menampilkan tanggal dan waktu saat user masuk kehalaman tersebut.

Ini adalah tampilan viewboard admin

Ini adalah tampilan viewboard untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswa

Selengkapnya dapat dilihat di sini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x