Cermi Pertemuan 6 Challenge Grand Master PL301A Programming Harry agustian 1933423734

Let's Join Us

Cermi Pertemuan 6 Challenge Grand Master PL301A Programming Harry agustian 1933423734

 

 

Assalamualaiakum wr.wb teman – teman

Cermi kali ini harry membahas pertemuan ke 6 yaitu tentang Challenge Grand master yaitu berisi tentang Membuat fitur menambahkan pengguna untuk role admin, admin bisa menambahkan pengguna dengan role apapun Dibawah ini adalah challenge grand master tersebut.

a.Tambahkan pengguna melalui fitur yang sudah dibuat sebanyak 10 pengguna dengan role 2 admin dan 8 cm. (Pengguna yang ditambahkan tidak boleh sama dengan kelompok lain!)

b.Menampilkan data yang sudah dimasukan ke dalam masing masing menu sesuai dengan role masing masing.

c.Adanya fitur hapus untuk admin, dan admin berhak menghapus role cm dan mahasiswa. Namun, Admin tidak bisa menghapus role admin.

Jadi di challenge ini kita membuat login multiuser yang dimana kalau user dengan roles admin, Calon Mahasiswa, dan Mahasiswa akan di redirect ke halaman berbeda. Untuk si admin akan diarahkan ke dashboard admin yang dimana admin bisa menghapus serta mengedit data users lainnya kecuali admin tidak bisa menghapus sesama roles admin. Sedangkan untuk Mahasiswa dan Calon Mahasiswa hanya bisa di redirect ke dashboard yang cuma bisa melihat daftar tabelnya saja. Sekian cermi singkat harry kali ini semoga bermanfaat buat kita semua terimakasih see^^

Pembuktian Mengerjakan challenge grand master

Tampilan Viewboard Admin

 

Tampilan Viewboard Calon Mahasiswa

 

Tampilan Viewboard Daftar Mahasiswa

Selengkapnya Kalian Bisa Kepoin>>>KlikDisini<<<

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x