Cermi Assignment Pertemuan 4 – Challenge Elite PL301A Ahmad satria 1933423872

Let's Join Us

Cermi Assignment Pertemuan 4 – Challenge Elite PL301A Ahmad satria 1933423872

Hallo guys

Di cermi kali ini satria ingin membagikan pengalaman satria pada saat praktikum 4 Programming (PL301A)

Saat kelas baru di mulai kelompok bruno mengalami problem di praktikum 3 warrior, dimana kodingan kelompok bruno mengalami eror pas dijalankan, dan 30 menit kemudian problem kelompok bruno sudah diselesaikan oleh maulana yusuf, ilham dan irham.

Setelah itu kita lanjut ke materi pertemuan 4 dan langsung praktikum,

Nah pas praktikum satria bener bener belom paham sama materi pertemuan 4 dan Ngeblank,  disaat ngeblank satria melihat ke zoom kelompok selena, nah saat satria liat anggota kelompok selena mereka tampak begitu sangat santai tanpa beban dan cendrung mengandalkan satria untuk menyelesaikan praktikum ini. (Mungkin itu firasat satria saja semoga tidak benar)

15 menit kemudian mamoi dan ka nuke meminta kelompok yang sudah selesai praktikum ini untuk share screen, ( disaat ini kelompok satria belom sama sekali mengerjakan praktikum)  untung saja kelompok ilham share screen dan pas saat share screen satria langsung menyimak apa saja yang ilham jelaskan.

Ketika kelas sudah berakhir,  satria dan kawan kawan ( ilham, irham, baihaqi, aldhi dan harry) belajar bersama untuk menyelesaikan praktikum ini, tanpa dibantu sama sekali oleh anggota kelompok selena.

Praktikum ke 4 kelompok selena sudah berhasil satria mengucapkan terima kasih kepada ilham, irham, aldhi, baihaqi dan harry yg sudah saling membantu untuk menyelesaikan praktikum ini. Tanpa bantuan dari kelompok sendiri

Thank you guys

Ok segitu aja cermi dari satria, mohon maaf kalo ada kata kata yg menyinggung tapi itu kenyataan nya.

 

Terima kasih

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x