Rangkuman HAI #2 – Muhamad Jalaludin

Let's Join Us

Rangkuman HAI #2 – Muhamad Jalaludin

Hai saya jalaludin..

Kamis lalu tepatnya tanggal 30 juli saya mengikuti kegiatan HAI yang ke 2 bertema kan “Smart Creastivepreneur in The Covid19 Era”.

Seminar kemarin di sampaikan oleh 3 narasumber yang menurut saya sangat kompeten di bidangnya yaitu :

  • kak Rio Yayang sebagai CEO Sakura Creative Group
  • Kak Ayu Alfiah Jones sebagai Content Writer Demokrasi.id
  • Kak Nesti Anggraini Santoso Sebagai CEO C🅰️🚀

Hanya sedikit yang bisa saya ambil dari kakak kakak diatas, kesimpulannya:

Kak Rio yang sebagai CEO selalu memberikan motivasi agar tetap mencari peluang usaha walaupun di masa covid-19 seperti ini, karena usaha nya pun di bidang travel dan lainlain nya terkena dampak covid-19. Beliau berpesan agar terus mencari peluang usaha di sekitar kita karena terkadang kita sendiri tidak menyadari nya.

Kak Ayu Alfi atau kak jojo, beliau sebagai content writer memotivasi kita untuk bisa menulis, bahkan cinta akan menulis. Kak jojo juga memberikan tips agar kita bisa menulis yaitu kita harus bisa menyelaraskan fikiran dan hati kita saat sedang menulis, karena tulisan yang bagus ialah tulisan yang memiliki jiwa didalamnya.

Dan yang terakhir Kak Nesti, beliau juga memberi motivasi dengan cara berbisnis atau berjualan. pada hal ini sangat menarik karena saya pribadi sendiripun seorang yang berjualan di lapangan, jadi mengerti akan susah payah  nya berbisnis. hal yang  bisa saya petik dari kak nesti yaitu tetap berbisnis walaupun keuntungan nya hanya sedikit.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan

Sekian & terimakasih.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x