LTAI (NL) Practical Challanges #3 by Kevin Septiyan

Let's Join Us

LTAI (NL) Practical Challanges #3 by Kevin Septiyan

Hello Pribadi Raharja

Terimakasih sudah klik link CerMi ini dan jangan lupa untuk selalu meninggalkan komen di bawah ya:v

Oiya sebelum lanjut ke CerMi Kevin, jangan lupa untuk follow ig kevin @septiyankevin dan jangan lupa juga untuk subscribe channel Kevin yaitu Kevin Septiyan. Oke langsung lanjut aja kita ke CerMi kevin ya:v. Sebelumnya ada yang sudah tau LTAI itu apa belum??? kalo belum gausah panik atau bingung, karena di sini Kevin akan memberi tau kalian apa itu LTAI. Oiya Kevin punya karya iseng iseng nih tentang LTAI, mau tau karya nya apa?? kalian bisa play aja video di bawah ini dan di bawah video Kevin akan kasih tentang penjelasan singkat LTAI.

LTAI adalah presentasi atau percakapan singkat mengenai suatu topik atau materi yang disampaikan oleh seseorang dengan durasi waktu maksimal 10 menit yang akan direcord dan diupload pada youtube Alphabet Incubator atau live streaming secara langsung pada Magics Channel Raharja yang dilakukan di ruangan A🚀 (Alphabet Incubator) M-206.

Nah sudah pada tau kan LTAI itu apa.

Pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 25 Maret 2020, Kevin melakukan LTAI di rumah keluarga kevin dan kenapa tidak diruangan Alphabet Incubator, karena saat ini sedang terjadi pandemi virus korona yang mengakibatkan perkuliahan itu diliburkan sementara waktu. Saat itu Kevin membahas tentang Praktikal Challanges 3. Kalo pada penasaran gimana Videonya kalian bisa aja langsung cek di Channel Youtubenya Kevin Septiyan Candra 28320, eiitttsss tapi Kevin kali ini sudah memasukan Videonya di CerMi Kevin, jadi kalian gausah ribet – ribet searching Youtube Channelnya karena kalian tinggal langsung klik play pada video di bawah ini

Gimana nih Videonya??? bermanfaat kan ilmunya hehehe. Keknya cukup deh CerMi Kevin, Maaf ya bila ada kesalahan dari tutur kata Kevin saat di video dan pada kata kata tulisan pada CerMi ini. Kevin akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi Terimakasi Untuk Para Pribadi Raharja yang telah mampir ke CerMi Kevin , apa lagi yang baca dari awal sampai akhir. Sekian dari Kevin ya:v. Sampai ketemu di CerMi selanjutnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x