CerMi Rangkuman LTAI #1 – Muhammad Reza Athallah 1912423922

Let's Join Us

CerMi Rangkuman LTAI #1 – Muhammad Reza Athallah 1912423922

Hai semuanya, kembali lagi bersama saya Reza. Pada kesempatan kali ini di Cermi rangkuman mengenai materi pertemuan satu pada kelas DL201C. Video materinya bisa klik disini.

Singkat tayangan di video, di bimbing oleh Pak Jon Avis ( IT System Engineer & SQL Instructor ) yang membantu kita dalam memahami SQL. Jadi SQL merupakan salah satu keterampilan teknologi yang paling diminati dan juga menjadi salah satu sistem basis data yang paling populer dan banyak digunakan juga.

Lalu yang ke dua yaitu database. Database merupakan kumpulan informasi atau data yang terorganisir. dan Basis data juga memberi kita metode mengakses dan memanipulasi data. Jika Anda memikirkan database yang paling populer seperti Oracle my SQL atau server SQL. Ini semua adalah basis data relasional. Post SQL juga merupakan basis data relasional.

Di video yang terakhir, terdapat Post cresco, ini adalah sistem manajemen basis data relasional yang akan kita gunakan untuk kursus ini dan ini database open source paling kuat dan populer di dunia. SQL atau sequal adalah singkatan dari bahasa query terstruktur dan itu adalah bahasa yang digunakan untuk berbicara atau berinteraksi dengan database relasional.

Reza rasa cukup sekian CerMi kali ini

Link video LTAI ada disini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x