Cermi Menyaksikan Sidang Komprehensif – Ilham Hizbuloh

Let's Join Us

Cermi Menyaksikan Sidang Komprehensif – Ilham Hizbuloh

Hallo Semua^^

Pada Cermi kali ini ilham akan memberikan hasil menonton Sidang Komprehensif Universitas Raharja. Ilham menyaksikan Sidang pada hari Selasa, 11 Februari 2020. Peserta sidang yang ilham Saksikan Yaitu:

Nim : 1614494227
Nama : Cheetah Savana Putri
Fakultas : Sains dan Teknologi
Program Studi : Sistem Informasi
Konsentrasi : Komputer Akutansi

Itu adalah biodata dari peserta sidang yang ilham saksikan, yup namanya kak Cheetah. Yang di semester 1 pernah ada kelas Mamoi pasti sudah tidak asing lagi dengan kak Cheetah, karena dia adalah salah satu asdosnya Mamoi. Nah, Judul Skripsinya adalah Clinic Jurnal, Aptisi Transactions on Technopreneurship (ATT). Itu adalah judul dari skiripsi yang kak Cheetah buat.

Lanjut ke persidangan. Disesi pertama yaitu presentasi, Kak Cheetah membawakannya dengan sangat unik. Diawali dengan alunan musik jawa beserta tariannya, membuat suasana sidang menjadi seperti kondangan, hehe. Presentasi yang dibawakan pun terbilang sangat baik, dari segi bahasanya, gerak tubuh, dan juga slide yang ditampilkan semuanya sangat rapih. Semua disampaikan dengan sangat luar biasa bagus dan diakhiri dengan sepenggal lagu yang membuat penonton terbawa suasana haru.

Sesi kedua yaitu Tanya Jawab pun, dilewati dengan sangat mulus alias lancar. Dimana pada sesi ini biasanya peserta sidang mulai tegang, tapi kali ini dilewati dengan begitu santai layaknya orang tanya jawab diluar persidangan.

Mungkin itu saja laporan hasil menyaksikan sidang yang bisa ilham tuangkan dalam cermi kali ini. sampai jumpa di cermi cermi berikutnyaa….^_^

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x