CerMi Raharja Career DL201C Muhammad Dimas Aji Kurnia Putra 1921422516

Let's Join Us

CerMi Raharja Career DL201C Muhammad Dimas Aji Kurnia Putra 1921422516

CerMi Raharja Career SL601D Muhammad Dimas Aji Kurnia Putra 1921422516

 

ASSALAMUALAIKUM PRIBADI RAHARJA

Pada tugas kali ini, saya mendapatkan tugas membuat cermi raharja career, dalam mata kuliah  IT RESEARCH. Oh iya bagi kalian yang belum kenal saya, nih sedikit biodata tentang saya.

Nama: Muhammad Dimas Aji Kurnia Putra

NIM: 1921422516

Fakultas: Teknologi dan Sains

Jurusan: Teknik Informatika

Konsentrasi: Multimedia Audio Visual Broadcasting

Alamat: Citra Raya Graha Indira Blok L2/31

Kunjungan ke Raharja Karir😎

Saya saat ini sedang dalam semester 2 di Universitas Raharja , tepat hari Rabu dan Kamis tanggal 5-6 Febuari 2020, akan ada acara Karier Raharja. Untuk tahun ini Raharja Karier berlangsung pada 2 hari, karena pesertanya yang sangat banyak. Karier Raharja ini memiliki 2 sesi pada jam selam 10.00 – 11.00 WIB, dan siang jam, 13.00 – 14.00 WIB. Saya sendiri alhamdulillah bisa jadi panitia dalam acara Raharja Karier tersebut.

Saat berada di raharja karir, sempet bingung mau nyari peserta yang jurusannya sama kaya saya dimana, karna di satu sisi saya juga harus menjadi reporter, jadi harus nunggu temen buat berganti.

Dan saat itu saya ke salah satu stand yang bernama Ka Isma Fitri, jadi saya milih Ka Ismi sebagai peserta raharja karier yang saya pilih, karna kita juga satu jurusan.

 

Daaaaaan ya, Alhamdulillah tugas RC akhirnya selesai. dan CERMI ini pun sudah selesai di buat

Oh iya terima kasih kakak-kakak pejuang skripsi, semoga ilmu yang kalian punya bisa bermanfaat untuk semua orang, dan terima kasih juga untuk suvenir gratisnya.

 

CATATAN:

Raharja Karier adalah peserta pameran mahasiswa raharja yang membuat karya yang sangat bagus, menarik perhatian dan pasti memberi semangat bagi siswa lain untuk ikut berkreasi. Kegiatan ini juga suatu prestasi yang bisa dikembangkan di masa depan nanti

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x