Assigment skup class sistem basis data Dl201b (choliqul akbar) 1921428414

Let's Join Us

Assigment skup class sistem basis data Dl201b (choliqul akbar) 1921428414

IntructionsIkuti 5 (Lima) langkah yang ada di bawah ini, pastikan Anda memahaminya satu  per satu untuk menghindari kesalahan dalam pengerjaan tugasnya:

  1. Memiliki akun iMe, maka segera lakukan Update Foto iMe (Gravatar) . Dengan contoh dibawah ini :

  2. Silahkan buat SKuP Personal seperti ini. Judul SKuP harus mengikuti format SKuP (NAMA NIM), contoh >> SKuP iCM4 Ninda Lutfian, S.Kom 012319 
  3. SKuP yang telah selesai dibuat harus dikirim ke milis class [email protected] untuk di BBC oleh minimal 12 teman. Contoh Email :
  4. Pastikan SKuP kalian ter-link DISINI, Maka segera lakukan proses request dengan cara mengirimkan email ke dalam milis [email protected] dengan subjek email “Request Update Link SKuP Class DL201B”.Misalnya, jika belum ada yang kirim SKuP bisa dimulai oleh satu orang buat subject pada milis yaitu “Request Update Link SKuP Class DL201B” namun jika dari Class DL201B sudah ada yang mengirim SKuP di milis, yang lain bisa balas dengan Reply All. Tidak membuat subjek yang baru.
    Contoh email :
  5. Langkah terakhir yaitu semua jawaban dalam iMe ini dilaporkan dalam bentuk seperti ini dengan cara Add New Post di dalam iMe yang kemudian juga dikirim ke milis [email protected] untuk di BBC oleh minimal 12 teman.Note: Apabila ada kendala dan pertanyaan yang kurang jelas harus didiskusikan di dalam milis [email protected] ^^

2. Status

Tercapai 100%

3. Keterangan : saya sudah mengerjakan tugas ini sesuai dengan instruksi.

4. Bukti:

1.

Saya sudah membuat akun ime dan sudah mengubah fotonya

2. link cermi saya: “click here”

3.Saya sudah memilis skup class saya di email

4.

Saya sudah mengupdate link skup class saya di email

5.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x