Pengalaman Mengikuti ADT – Ilham Hizbuloh

Let's Join Us

Pengalaman Mengikuti ADT – Ilham Hizbuloh

Haiiii Sobat ADT

Ketemu lagi nih sama ilham heheheh…

Kali ini ilham akan menceritakan pengalaman ilham selama satu minggu menjalani Program ADT ini,
Jadi, diminggu pertama ini ilham mendapatakan materi tentang Agile Fundamentals. Materi ini menjelaskan tentang konsep yang bagus untuk diterapkan dalam sebuah Project baik dibidang IT atau dibidang lain semua bisa menerapkan konsep ini.

Nah ilham sendiri juga merasakan banyak sekali manfaatnya mengikuti ADT ini, ilham yakin 95% teman-teman ilham dikelas pasti belum mengetahui apa itu Agile, sedangkan ilham sudah lebih dulu tau dan mengerti bagaimana Agile ini diterapkan di Perusahaan-perusahaan besar diseluruh dunia. Memang tidak mudah menjalani ini, karena semua materinya berbahasa inggris tentunya bagi orang-orang yang tidak terlalu fasih berbahas inggris ini akan lumayan menyulitkan. Tetapi ilham tidak akan menyerah hanya karena hal seperti itu saja, justru ini sekaligus menjadi ajang untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris ilham sendiri yang masih belepotan hehehe.

Selain itu, ada beberapa hambatan juga yang ilham rasakan yaitu; Jadwal menjadi sangat padat, apalagi ilham memiliki hobi Travelling dan hobi itu untuk saat ini harus ditahan dulu 🙂
yang kedua yaitu satu minggu ini tiap malem ilham harus ketempat yang memiliki jaringan internet alias Wifi yg kencang, karena dirumah ilham belum terpasang Wifi padahal sudah request dari minggu lalu tapi belum dipasang juga hikss :”
yang ketiga adalah ngantuk, ya karena ngerjain nya kadang sampe larut malam dan kebetulan ilham ga terlalu suka kopi yang katanya bisa sedikit melawan ngantuk, jadi agak bingung deh kalo si ngantuk itu sudah mulai menyerang.

Tapi, kemarin ilham sudah berhasil menyelesaikan mata kuliah Agile ini, yeayyyyy…
Eits jangan senang-senang dulu karena masih ada 14 mata kuliah yang sedang menunggu.
sudah dulu yaa cerita kali ini, minggu besok kalo ilham udah selesai mata kuliah kedua nanti ilham bakal cerita lagi. Oke? tunggu yaaa…. Good Byeeee…

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x